Cara mengaktifkan VOLTE di hp xiaomi redmi note 4

Link sudah terenkripsi, bertujuan agar link aman untuk dikunjungi. Tunggu hingga loading selesai

VOLTE adalah fitur layanan panggilan dalam bentuk suara dalam jaringan LTE atau 4G karena VOLTE sendiri singkatan dari Voice over for LTE. Salah satu keunggulan dari VOLTE adalah suara yang jauh lebih jernih dibandingkan dengan menelpon pakai jaringan 2g. Fitur VOLTE sendiri hanya ada di hp yang support jaringan 4g tapi tak semua hp 4g bisa memakai VOLTE lho. Salah satu hp 4g yang bisa memakai ialah Xiaomi Redmi Note 4 walau sebenarnya seri lain dari xiaomi juga bisa memakai VOLTE.

Selain hp xiaomi tentu saja hp merk lain seperti Samsung, Sony, Lenovo dan lainnya. Salah satu smartphone lokal yang memiliki fitur VOLTE adalah Smartfren.

Sebenarnya selain bisa buat menelpon memakai suara, teknologi VOLTE juga bisa untuk layanan video atau Video Call dengan kualitas yang lebih baik dan gambar yang lebih jernih. Waktu sambung ke nomer tujuan juga lebih cepat sehingga menyingkat waktu. Baiklah, kita langsung saja tutorial memakai VOLTE di hp xiaomi.

Berikut cara mengaktifkan VOLTE di hp xiaomi:

1. Masuk ke pengaturan lalu pilih kartu SIM dan jaringan seluler.

2. Nanti akan ada beberapa menu. Pilih VoLTE diaktifkan.


3. Nah, kini fitur VOLTE sudah aktif.

Perlu diketahui bahwa fitur VOLTE di hp xiaomi redmi note 4 ini aku memakai MIUI 9 dan sudah ada secara default di pengaturan. Jika anda belum memakai MIUI 9 silahkan baca Cara update Hp xiaomi ke MIUI 10. Jika sudah mencoba cara diatasi tapi belum ada fitur VoLTE silahkan coba cara berikut ini untuk mengaktifkan fitur VoLTE.

1. Masuk ke pengaturan lalu setelan tambahan.



2. Lalu ubah lokasi negara menjadi China atau India.


3. Terus tinggal pilih lagi kartu SIM dan jaringan seluler, insya Allah nanti sudah ada fitur VoLTE.

Perlu diketahui bahwa VoLTE untuk hp xiaomi sebenarnya tidak mendukung untuk semua negara, hanya negara tertentu saja yang support VoLTE. Salah satu negara yang bisa untuk mengaktifkan VoLTE adalah China dan India, sedangkan untuk negara Indonesia belum support VoLTE.

0 Response to "Cara mengaktifkan VOLTE di hp xiaomi redmi note 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel