Langkah-langkah setelah membeli hape android Sharp

Link sudah terenkripsi, bertujuan agar link aman untuk dikunjungi. Tunggu hingga loading selesai


Anda memiliki smartphone Sharp dengan Android atau tablet dan Anda tidak tahu cara mengaturnya dengan benar? Jangan panik, kami sajikan beberapa langkah yang akan membantu Anda dalam hal ini. Untuk menggunakan sistem Android secara bebas dan aman, Anda harus mengubah beberapa pengaturan dan menginstal beberapa aplikasi. langkah ini menjelaskan elemen paling penting dalam menyiapkan perangkat baru dengan Android. Biarkan kami memandu Anda melalui semuanya dan setelah beberapa saat Anda akan memiliki ponsel atau tablet yang siap dan aman. Cara ini bukan hanya untuk handphone Sharp saja, tapi bisa juga untuk semua hape android.

1.Login ke akun Google

Saat memulai untuk pertama kalinya ponsel Android Sharp, Anda akan diminta untuk mengisi data tertentu. Salah satunya adalah masuk ke akun Google Anda. Anda dapat melewati langkah ini, tetapi kami tidak merekomendasikannya.

Dengan masuk ke Akun Google Anda, data Anda akan ditransfer secara otomatis dari perangkat Android lama Anda. Tentu saja jika Anda menyinkronkan data Anda dengan Google cloud. Berkat Akun Google Anda juga akan mendapatkan akses ke aplikasi, game, dan media dari Google Play.

2. Atur Kunci Layar

Anda sudah masuk ke akun Google Anda dan Anda berada di layar utama. Sekarang saat yang tepat untuk mengatur kunci layar untuk Android Anda. Mengapa? Karena jika hilang atau dicuri, semua data Anda dapat jatuh ke tangan yang tidak diinginkan.

Beberapa orang lebih suka menggunakan Android tanpa kata sandi dan cara lain untuk memblokir, mereka mengatakan bahwa itu jauh lebih nyaman. Patut diingat untuk mengingat bahwa Android menawarkan bentuk keamanan seluler lain selain dari membuat kode keamanan - misalnya, menggambar pola atau pengenalan wajah. Silahkan pilih metode yang anda sukai.

3. Aktifkan Pelacakan Telepon

Hal lain yang harus Anda aktifkan adalah Pengelola Perangkat Android. Ini adalah alat Google resmi yang memungkinkan Anda menemukan ponsel Anda jika terjadi pencurian atau salah tempat menyimpannya. Selain itu, ada baiknya mencobanya segera setelah Anda mendapatkan perangkat baru Anda.

Di komputer, Anda dapat menemukan perkiraan posisi ponsel Anda. Bisa juga Master Reset atau kembalikan ke pengaturan awal perangkat Jika terjadi pencurian atau kehilangan ponsel atau tablet, Anda dapat mulai membunyikan alarm atau menghapus semua data dari jarak jauh. Jika Anda ingin memiliki kontrol lebih besar untuk mencoba alternatif seperti Prey atau Cerberus.

4. Pasang aplikasi Google

Anda telah mencapai titik di mana penggunaan smartphone dengan Android dengan Google Apps tidak nyaman. Untungnya, aplikasi ini menawarkan kualitas tinggi dan menambahkan banyak fungsi penting yang dapat Anda gunakan pada perangkat Anda. Jika belum dipasang, Anda harus mengunduhnya dari Google Play:

  • Chrome (browser) 
  • Peta (peta dan GPS) 
  • Drive (dokumen) 
  • Hangouts (obrolan dan pesan)
  • YouTube (Video)

Ini adalah aplikasi penting yang harus dimiliki untuk anda. Jika Anda menggunakan Gmail dan Kalender Google , anda juga harus menginstalnya.

5. Kontrol Perangkat Anda

Ponsel Android Anda yang baru telah diatur secara praktis. Namun, sangat disarankan untuk menginstal alat yang memungkinkan Anda mengontrol dan memantau konsumsi baterai, CPU atau ruang memori, dan transfer data.
Berikut beberapa saran terbaik:

  • Onavo memungkinkan Anda untuk mengontrol transfer data Internet. 
  • Watchdog 3G bahkan lebih rinci daripada Onavo juga tersedia sebagai widget 
  • AutoKiller secara otomatis menutup aplikasi yang tidak aktif untuk menghemat CPU dan baterai 
  • JuiceDefender membantu menghemat energi
Silahkan pilih beberapa aplikasi saja, tak usah semuanya karena beberapa hp Sharp DoCoMo yang beredar di Indonesia kebanyakan hanya memiliki ram 2 GB. Sesuaikan kebutuhan saja ya agar kinerja smartphone tidak terlalu berat. Tapi jika semua aplikasi itu sudah terinstal di smartphone anda maka abaikan langkah-langkah setelah membeli hp android ini 

0 Response to "Langkah-langkah setelah membeli hape android Sharp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel