Tiga Ponsel Xiaomi akan mendapat update Android Pie

Link sudah terenkripsi, bertujuan agar link aman untuk dikunjungi. Tunggu hingga loading selesai


Beberapa minggu yang lalu, salah satu dari banyak insinyur yang bekerja di Xiaomi, Zhang Guoquan, mengumumkan di jejaring sosial Weibo bahwa mereka sedang bersiap untuk memperbarui sistem operasi yang dimiliki beberapa perangkat perusahaan. Zhang berkata bahwa Xiaomi Mi 6, Mi MIX 2 dan Mi Note 3 sedang bersiap untuk mendapatkan pembaruan baru yang dimiliki Android 9 Pie . Selain itu, Xiaomi Mi 6, yang diluncurkan pada tahun 2017 dan masih tetap menjadi salah satu perangkat paling mahal perusahaan asal China ini, juga akan mendapatkan " Game Turbo ", yang pada dasarnya adalah pengontrol GPU yang membuat game bekerja dalam cara cairan.

Walaupun begitu, Zhang tidak menunjukkan kapan pembaruan baru ini akan dirilis, atau apakah ketiga perangkat akan mendapatkannya secara bersamaan, walaupun yang pasti adalah bahwa versi baru Android 9 Pie ini akan mencapai ketiga smartphone ini.

Alasan pembaharuan diumumkan oleh xiaomi

Sebenarnya, dengan pembaruan ini, Xiaomi sedang mencoba untuk memecah kesenjangan antara pengguna dan produsen smartphone utama yang bersaing dalam industri yang besar dan ketat ini. Hanya empat minggu yang lalu, perusahaan China meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Xiaomi Mi 9 , yang memiliki harga hanya 2.999 yuan (atau sekitar $ 446). Ini menghadirkan varian yang lebih murah dari Mi 9, Xiaomi Mi 9 SE , yang merupakan smartphone pertama yang hadir dengan Snapdragon 712.

Karena peluncuran smartphone dengan harga murah , serta pembaruan perangkat lunak reguler untuk perangkat mereka, maka perusahaan China ini perlahan-lahan mendapatkan hati pengguna dan pasar di seluruh dunia. Sebab dengan mendapatkan pembaharuan maka mereka merasa Xiaomi bukan hanya menjual perangkat saja tapi juga memperhatikan kelanjutan purna jualnya. Karena seperti diketahui, saat dipasarkan pada 2017, ketiga perangkat itu masih memakai Android 7 Nougat.

Jadi buat pengguna Xiaomi Mi 6, Mi Mix 2, dan Mi Note 3 silahkan buka Pembaharuan ya, siapa tahu sudah tersedia update untuk Android Pie.😃

0 Response to "Tiga Ponsel Xiaomi akan mendapat update Android Pie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel