Gan 8 Situs ini Tempat Belajar dari Rumah Gratis Terbaik

Link sudah terenkripsi, bertujuan agar link aman untuk dikunjungi. Tunggu hingga loading selesai

celotehanhakim.blogspot.com - Belajar dari rumah sejatinya merupakan hal yang mudah gan, anda tidak perlu mengeluarkan biaya administrasi atau bahkan harus repot-repot menunggu dosen untuk datang.

Belajar dari runah

Selain itu, dimasa pandemi Covid 19 ini, belajar dari rumah menjadi pilihan utama untuk menghindari penyebaaran lebih luas. Tetapi terkadang, sebab ketidak tahuan kamu, kamu akan kebingungan mencari tempat terbaik untuk belajar dari rumah.

Oke kali ini mas Hakim, dari Cendekiapedia blog akan membagikan 8 situs terbaik untuk belajar dari rumah dan tentunya paling penting adalah gratis pada agan-agan semua.

8 Situs Tempat Belajar Online Terbaik

1. CENDEKIAPEDIA

Sebelum kamu tes tentunya perlu belajarkan, tetapi terkadang untuk belajar kamu akan kebingungan mulai darimana dan sumbernya dimana. Umumnya kamu juga akan kesulitan untuk menemukan soal-soal latihan, materi atau juga kisinya.

Blog Cendekiapedia ini ternyata memberikan solusi untuk semua masalah tersebut, pada blog tersebut disediakan ribuan soal, kunci jawaban, mulai yang hanya versi lembaran kisaran 20 lembar hingga ebook premium tersedia.

Lalu selain soal latihan, juga tersedia juga materi plus kisi-kisinya. Terpenting semua gratis tanpa dipungut biaya kecuali kuota data internet kamu sendiri ya.

Untuk semetara soal latihan yang tersedia hanya sebatas soal siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Soal Masuk Perguruan Tinggi, Soal Masuk Sekolah Kedinasan.

Dan terpaling banyak adalah soal Tes Seleksi CPNS loh.

2. Coursera

Kamu ingin mencoba kursus dan pelatihan gratis hanya bermodalkan internet saja? Maka kamu bisa berkunjung pada situs Coursera ini loh.

Punya relasi dengan berbagai universitas dan organisasi terkemuka yang ada di dunia, situs Coursera ini menyediakan berbagai jenis kursus pembelajaran yang bisa kamu pilih dan ikuti.

3. WolframAlpha

Belajar matematika langsung dari internet? Tentu bisa, kamu bisa mengunjungi situs belajar matematika WolframAlpha. Tersedia banyak contoh soal matematika yang bisa kamu dipelajari di sini.

Mulai dari matematika dasar, matematika diskrit, kalkulus, analisis, algebra, logika dan teori, geometri, matematika advance, hingga masih banyak lagi loh.

Pembelajaran matematika pada situs ini berdasarkan kategori. Kategori yang tersedia adalah: Statistik dan Analusus, Sosioekonomik, Engineering, Astronomo, Money & Finance, Food & Nutrition, Shopping, Web & Computer System, dan banyak lagi.

Untuk nomor 4, 5, 6, 7, 8 bisa cek dimari gan (baca selengkapnya)

0 Response to "Gan 8 Situs ini Tempat Belajar dari Rumah Gratis Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel